deskripsi gambar

Polda Jambi Gelar Penandatanganan Naskah Perjanjian kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional

On Juli 19, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Bertempat di Swissbell Hotel Jambi, Kamis (19/7/18), Polda Jambi menggelar acara penandatanganan naskah perjanjian kerja sama Pengamanan Objek Vital Nasional  antara Polda Jambi dengan SKK Migas untuk K3S (PT Pertamina, Mandala Energy Lemang PTE LTD, Montdor OIL Tungkal LTD, PT PLN (Persero) Jambi dan PT Waskita Karya (Persero) TBK Divisi VIII.

Dalam acara ini dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, Pejabat Utama Polda Jambi, Deputi dukungan bisnis SKK MIGAS (bapak M. Atok Urrahman), Manager senior security K3K SKK MIGAS (bapak suroso soeharto), Manager Senior Operasi SKK MIGAS perwakilan sumbagsel (bapak Dian sulistiawan),  PJS GM PT Pertamina EP aset 1 Jambi, GM Mandala Energy Lemang PTE, LTD, Manager Mountdor Tungkal Oil, Marketing Manager PT Waskita Karya, Manager PT PLN sektor Dalkit Jambi, Kapolres/ta jajaran Polda Jambi.
Deputi dukungan bisnis SKK Migas  M. Atok Urrahman dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pengamanan distribusi Migas dilapangan, mulai dari produksi itu sendiri, survey cadangan minyak, pengeboran, pengembangan lahan baru maupun adanya pencurian minyak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.
"Perlu diketahui juga bahwa di Pekan Baru ada unjuk rasa karyawan dari sejumlah kontraktor PT Chevron Pasific Indonesia (CPI) Wilayah Kerja Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau,  menuntut keadilan atas kasus dugaan korupsi, kemudian semua bisa dikendalikan oleh jajaran Kepolisian dengan baik, lancar dan aman" ungkap M. Atok Urrahman.
" Tepuk tangan untuk Polri," ujar M. Atok Urrahman yang memberi apresiasi kepada Polri dan disambut tepuk tangan peserta.
Sementara itu, Kapolda Jambi mengatakan Kerjasama Polda Jambi dengan SKK migas merupakan bagian upaya meningkatkan sinergitas Polri dengan kementrian / Lembaga. Dengan adanya kerjasama ini saya berharap dapat memberikan pemahaman point penting dalam kerjasama hingga pengamanan. operasional dan dan seluruh aset yang ada. 
"Diperlukan juga security awareness yaitu kesadaran dan kepedulian keamanan serta sikap anggota atau karyawan dari level tertinggi sampai level terendah untuk mampu melindungi, mengamankan aset-aset kerja yang ada sehingga tidak terjadi hambatan yang tentunya berimbas pada pembangunan dan ekonomi nasional, " pungkasnya.













Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »