deskripsi gambar

Polda Jambi Gelar Sosialisasi tentang PP 102 Tahun 2015 ASABRI dan Produk BTPN

On Juli 23, 2018 with No comments

Ekposnews.com - Bertempat di Aula Tribrata Lantai 4 Gedung Mapolda, Selasa (24/7/18) Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar Sosialisasi tentang PP 102 Tahun 2015 dan produk-produk tabungan BTPN.  Kegiatan ini merupakan kegiatan sosialisasi dari PT Asabri dan BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) dalam rangka memberi sosialisasi tentang kemudahan kemudahan  terutama bagi Anggota yang akan memasuki masa pensiun, Pensiun Dini,  PTDH juga tunjangan bagi anggota yang mengalami cacat dalam bertugas, kecelakaan kerejadan lain sebagainya.  

Tampak Kepala kantor ASABRI Palembang, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar SH, MM, PJU Polda Jambi, para Kapolres, para Kabag Sumba, para Kasubbag Renmin, Ibu-ibu Bhayangkari serta peserta yang hadir.

Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Drs Anthony Agustinus yang membacakan amanat Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH, menyampaikan kepada seluruh anggota Polri yang mendekati masa pensiun agar sebelumnya menyiapkan persyaratan administrasi pensiun, supaya tidak terjadi keterlambatan pada saat menerima manfaat pensiun dikemudian hari, Polri telah menyiapkan beberapa langkah yang bertujuan agar anggota Polri dapat menikmati masa pensiun dengan bahagia.Tentunya program ASABRI PP 102 Tahun 2015 merupakan langkah yang nyata untuk menyiapkan seluruh personil Polri yang akan habis masa bhaktinya guna mendapatkan pensiun dengan layak.

“Kita ketahui bersama bahwa tidak semua anggota Polri paham tentang Asabri termasuk pengemban fungsi SDM, tentunya kesempatan ini mari kita gunakan sebaik mungkin untuk menggali informasi apa itu Asabri, apa yang diatur tentang Hak-hak anggota yang meninggal karena gugur, itupun prosesnya cukup panjang dan rumit,”ujar Karo SDM Polda Jambi.

“Sementara disatu sisi kita harapkan, apabila ada permasalahan serupa terjadi, mungkin dengan laporan singkat saja, anggota Polri atau korban anggota Polri tersebut dan keluarganya bisa langsung menerima manfaat, itu harapan kita kedepan,” kata Karo SDM Polda Jambi.

(lilik adhi)








Iklan
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »